Rabu, 30 September 2020

Tools Untuk Membantu Kegiatan Digital Marketing

Marketing Saya - Era digital pada saat ini tentunya sangat memudahkan dalam melakukan kegiatan marketing. Alasannya karena berbagai kemajuan teknologi pada saat ini sangat memudahkan gerak para marketer untuk melancarkan strategi-strategi marketing yang terbaru. Penggunaan tools atau software pendukung dalam kegiatan marketing pun saat ini sudah ada banyak sekali, seperti, WhatsApp, Email, Media Sosial dan lain sebagainya.


Digital Marketing
Digital Marketing


Meskipun saat ini sudah ada banyak sekali tools yang dapat digunakan untuk kegiatan marekting, akan tetapi para marketer masih harus mencari cara atau strategi yang efektif dalam menggunakan tools atau software tersebut. Hal itu karena setiap tools atau software memiliki fungsi dan juga kegunaan yang berbeda-beda.


Tools Untuk Promosi Bisnis


WhatsApp bisnis
WhatsApp bisnis

1. WhatsApp Bisnis

WhatsApp bisnis adalah sebuah aplikasi buatan whatsapp yang dibuat khusus untuk membantu para pebisnis terutama pebisnsi kecil atau UMKM. Aplikasi WhatsApp business ini memberikan fitur-fitur yang memudahkan para pemilik bisnis untuk mempromosikan bisnisnya maupun menggaet konsumen baru yang lebih banyak lagi.

 

email blast
email blast

2. Email Blast

Email blast adalah sebuah plataform yang dapat mengirimkan satu email kebanyak kontak email dengan mudah dan cepat. Email blast saat ini sangat banyak dan sering kali digunakan untuk kebutuhan digital marketing. Khususnya untuk mengirimkan email marketing dan membangun relasi atau hubungan baik dengan konsumen bisnis.

 

Infusionsoft by Keap
Infusionsoft by Keap

3. Infusionsoft by Keap

Infusionsoft by Keap, merupakan sebuah tools digital marketing automation yang efisien dan mudah digunakan, serta harga yang ditawarkan untuk toolsnya sangat terjangkau. Tools ini sudah lama ada dan memiliki ribuan pengguna. Tools ini memiliki banyak pengguna karena tools ini memiliki fitur dan juga mengerti apa yang para digital marketers butuhkan.

 

AdRoll
AdRoll

4. AdRoll

AdRoll merupakan salah satu tools digital marketing automation yang juga banyak digunakan oleh para digital marketer. Sudah ada lebih dari 30 ribu pengiklan yang menggunakan tools AdRoll ini. Tools ini membantu agar iklan yang diiklankan dapat dilihat oleh perusahaan besar, dan memudahkan penggunanya untuk mengatur sendiri letak iklannya.

 

Ontraport
Ontraport

5. Ontraport

Tools Ontraport ini merupakan tools yang paling mudah digunakan dan juga biayanya murah. Tools ini juga bahkan tidak memerlukan biaya tambahan lagi dalam penggunaanya.

Ontraport ini dapat terintegrasi dengan WordPress, Facebook, dan Google Ads. Tools ini juga sangat friendly user sehingga orang dapat dengan mudah memahami cara penggunaan tools ini.

 

Kurang lebih itulah 5 daftar tools untuk digital marketer yang bisa kalian coba. Setiap tools pastinya memiliki kelebihan dan juga kekurangnnya masing-masing. Untuk itu, bijaklah dalam memilih tools atau software yang sesuai dengan kebutuhan yang kalian butuhkan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp Blast Untuk Customer Service | Jasa SEO Website

Jasa SEO Website  - Aplikasi WhatsApp bisnis blast saat ini mulai banyak dimanfaatkan oleh orang-orang untuk keperluan  customer service . ...