Selasa, 01 September 2020

WhatsApp Bot Stiker Terbaru

cara membuat akun bisnis wa
cara membuat akun bisnis wa

Marketing Saya - Saat ini banyak orang yang menggunakan WhatsApp Bisnis untuk memudahkan mereka dalam berkomunikasi jarak jauh. Dalam aplikasi WA ini, para penggunanya dapat melakukan aktifitas seperti chating, melakukan panggilan telepon, video call, voice note, dan lain sebagainya yang tentunya untuk memudahkan mereka untuk berkomunikasi tanpa batas dan juga jarak. 

Karena sangking banyaknya user yang menggunakan WhatsApp business, hal tersebut mengundang banyak pengembang pihak ke 3 yang mulai tertarik untuk memodifikasi aplikasi WA ini. aplikasi hasil modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ke 3 ini memiliki banyak sekali fitur yang tidak ada pada versi WA originalnya.

Salah satu contoh hasil dari modifikasi aplikasi WhatsApp ini adalah fitur nomor bot untuk membuat dan mengirimkan stiker dengan mudah.

cara membuat stiker wa
cara membuat stiker wa

Bot Sticker Whatsapp ini merupakan sebuah fitur yang dibuat agar para penggunanya dapat membuat sticker WhatsApp secara cepat dan juga otomatis. Sementara fungsi stiker ini sangat berguna untuk membuat chat yang dilakukan oleh user lebih berwarna dan tidak membosankan atau boring.


Cara Membuat Bot Stiker WhatsApp

Caranya sangat mudah sekali, yang terpenting adalah Anda harus mengetahui terlebih dahulu nomor bot sticker WhatsAppnya. Salah satu nomor bot sticker WhatsApp yang banyak digunakan oleh orang-orang adalah nomor +62 851- 55536- 9697. Untuk tutorial lebih lanjutnya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang sudah penulis buat dibawah ini.

  • Langkah pertama, simpan terlebih dahulu nomor bot sticker WhatsApp tersebut.
  • Lalu, lakukan chat dengan cara mengirim foto atau gambar yang ingin Anda jadikan sebagai sticker pada WhatsApp Anda.
  • Sebelum foto atau gambar tersebut dikirim, pastikan untuk menyertakan caption atau deskripsi #stiker agar foto atau gambar yang Anda kirim langsung dibuatkan stikernya oleh bot tersebut.
  • Lalu kirimkan chat dan juga gambar atau foto tersebut.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses pembuatan stiker oleh bot tersebut selesai dilakukan.
  • Seteleh selesai, Anda dapat mengunduh dan memasang sticker yang sudah jadi tersebut.
  • Selesai, gambar atau foto yang Anda kirim sudah dijadikan sticker oleh bot tersebut dan dapat langsung digunakan untuk melakukan chatting.

Bagaimana, mudah bukan? Anda dapat menggunakan cara ini untuk membuat banyak sticker lucu untuk menambah warna ketika melakuakn chatting. Hasil sticker yang didapat juga sangat bagus karena disesuaikan dengan gambar atau foto yang Anda kirim sebelumnya.

Seperti yang sudah saya bilang tadi, jika Anda ingin membuat sticker dengan mudah dan cepat maka segeralah simpan nomor tersebut untuk membantu Anda dalam membuat sticker WhatsApp dengan mudah dan cepat. Jika Anda meragukan dan kurang percaya dengan bot tersebut, cobala untuk mengirimkan gambar terlebih dahulu untuk melihat hasilnya.

Kurang lebih seperti itulah nomor Bot Sticker WhatsApp Terbaru yang cukup mudah digunakna dan juga hasilnya cepat jadi.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp Blast Untuk Customer Service | Jasa SEO Website

Jasa SEO Website  - Aplikasi WhatsApp bisnis blast saat ini mulai banyak dimanfaatkan oleh orang-orang untuk keperluan  customer service . ...